10 Jun 2021

Tribratanews Polres Probolinggo | Polres Probolinggo : Dengan Humanis, Anggota Polsek Besuk Mensosialisasikan Penerapan Protokol Kesehatan dan Koordinasi Kamtibmas

Kanit Reskrim Polsek Besuk Bripka Dadang bersama Kanit Sabhara Polsek Besuk Aiptu Joko dan Aipda Warno memberikan himbauan dan Mensosialisasikan terkait Pencegahan Covid-19 dan New Normal kepada warga Desa Sindetlami serta koordinasi kamtibmas dengan warga. Rabu (09/06/2021).

Aiptu Joko mengajak Masyarakat terutama warga Sindetlami untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan di setiap kegiatan, Bripka Dadang juga menambahkan agar warga ikut serta menjaga situasi kamtibmas di desa Sindetlami, apabila ada permasalahan di desa segera laporkan ke desa ataupun ke Bhabinkamtibmas Desa Sindetlami.

“Beraktifitas secara Normal ditengah pandemi Covid-19 dengan memperhatikan protokol kesehatan seperti terapkan pola hidup bersih, selalu gunakan masker, Hindari kerumunan serta jaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.” jelas Aiptu Joko”

Popular Posts