1 Jul 2021

ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS, POLSEK BANTRAAN MELAKSANAKAN GIAT PATROLI SEPUTARAN PASAR BANTARAN

                                                  

Tribratanews Polres Probolinggo | Antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan tindak kriminalitas anggota Polsek Bantaran Bripka Aries melaksanakan patroli di seputaran Pasar Desa Bantaran.

 Personil Polsek Bantaran Bripka Aries, melaksanakan patroli seputaran Pasar Desa Bantaran, kegiatan patroli tersebut dilaksanakan guna antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan tindak kriminalitas serta upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Pelaksanaan patroli dilaksanakan dengan jalan kaki sepanjang kawasan pertokoan depan pasar dan juga dilakukan pengaturan arus lalu lintas dan perlambat arus lalu lintas dengan tujuan cegah terjadinya laka lantas, serta berikan himbauan kapada pengunjung agar hati-hati bila membawa barang yang berharga dan juga memberikan imbauan kepada pedangang agar waspada peredaran uang palsu.

Selain itu petugas patroli juga memberikan himbauan pencegahan virus corona, dihimbau agar para pedagang dan pengunjung pasar menerapkan protokol kesehatan sesuai himbauan dari pemerintah, dengan memakai masker, jaga jarak dan sesering mungkin mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir.

Ditempat terpisah Kapolsek Bantaran AKP Jamhari, S.H. menyampaikan “Diharapkan dengan kehadiran Polisi dalam giat patroli tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan pengunjung Pasar Desa Bantaran, sehingga situasi kamtibmas tetap terjaga dalam keadaan aman kondusif” Terang Kapolsek.

Popular Posts