22 Jul 2021

Dukung PPKM Darurat, TNI-POLRI Pantau Gerai Vaksin di Puskesmas Leces


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Polsek Leces bersama Koramil 0820/03 Leces melaksanakan monitoring dan pemantauan pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Gerai Sinergitas Vaksin Presisi yang berlokasi di Puskesmas Leces (07/2021). Kegiatan vaksinasi Presisi yang bekerjasama dengan petugas vaksinator dari Puskesmas Leces tersebut merupakan respon vaksinasi Polri 1 juta dosis perhari.

Kapolsek Leces AKP Akhmad Gandi, S.H mengatakan bahwa monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Leces ini guna untuk mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntuk vaksin covid-19. Selain memonitoring kegiatan vaksinasi ini, tak lupa juga melakukan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Meskipun saat ini sudah di vaksin, tetap harus menerapkan protokol kesehatan. 

"Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi covid-19 gunan mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif" pungkasnya. (ci)

Popular Posts