22 Jul 2021

Pembagian Masker Gratis Upaya Mendisiplinkan Protokol Kesehatan

 


Tribratanews Polres Probolinggo | Gending - Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona atau covid-19, Polsek Gending membagikan masker kepada masyarakat di Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo. Pembagian masker ini dilakukan di depan Mako Polsek Gending, dengan sasaran para pedagang kaki lima,pembeli serta pengendara motor ataupun mobil yang kedapatan tidak menggunakan masker. (07/2021).

Kapolsek Gending menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan tindakan yang dapat mendisiplinkan warga agar menggunakan masker sesuai dengan anjuran pemerintah mengenai penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upayapencegahan dan pengendalian covid-19 di wilayah Kecamatan Gending dengan cara memberikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker saat melakukan aktivitas diluar rumah. 

Hal ini dilakukan untuk melindungi diri sendiri, keluarga dan orang-orang di sekitar kita agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi adaptasi kebiasan baru untuk mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Gending

 

Popular Posts