21 Jul 2021

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas Patroli Obvit, Tingkatkan Kamtibmas Ditengah Pandemi Covid-19

Tribratanews Polres Probolinggo |

Polsek Tegalsiwalan - Dalam rangka memberikan pengamanan pada Obyek Vital yang ada di wilayah hukum Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo, Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Arief Purnomo B bersama 1 anggota melaksanakan patroli di PT Cendana Putra Nusantara Desa Paras Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Arief Purnomo B memberikan edukasi kepada Satpam yang bertugas agar mematuhi imbauan pemerintah terkait pelaksanaan protokol kesehatan pencegahan penularan covid-19 dengan cara selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah, menjaga jarak fisik dengan orang lain (physical distancing), selalu menjaga kebersihan diri dengan cara mencuci tangan dengan sabun serta tetap berada di rumah. 

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi menyampaikan bahwa kegiatan patroli dan pengamanan ini rutin dilakukan pihaknya guna meminimalisir adanya kejahatan yang dilakukan oleh orang sewaktu-waktu. Dan saat ini yang lagi dikhawatirkan orang banyak menularnya virus Corona jenis Covid-19. (Ay)

Popular Posts