5 Jul 2021

Polres Probolinggo : Cegah Covid-19, Kanit Binmas melaksanakan sambang dan Berikan Imbauan

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi dimasyarakat segera diketahui.

Seperti yang dilakukan saat Kanit Binmas Polsek Tegalsiwalan IPDA Alim bersama 1 orang anggota melaksanakan patroli dialogis dengan masyarakat di Desa Blado Kulon Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Pada kesempatan ini, IPDA Alim menghimbau kepada masyarakat agar sementara menghindari tempat keramaian guna mencegah penyebaran wabah virus Covid 19.

IPDA Alim mengimbau masyarakat untuk membiasakan diri melaksanakan pola hidup sehat, seperti konsumsi makanan sesuai kebutuhan, olah raga, dan istirahat cukup serta memelihara lingkungan yang bersih.

“Kita akan selalu berusaha maksimal khususnya dalam mensosialisasikan upaya–upaya pencegahan penyebaran virus ini, dan kiranya masyarakat untuk tidak panik namun tetap melakukan upaya-upaya pencegahan yang tepat.” Ujar IPDA Alim. (Ay)

Popular Posts