5 Jul 2021

Polres Probolinggo - Gotong royong, Polsek Krucil dan Koramil 0820/25 Krucil bersama masyarakat Perbaiki jalan rusak Dekat pasar Krucil



Tribratanews Polres Probolinggo | Setelah Musim penghujan jalan di Desa Krucil banyak yang berlubang, sehingga pemerintah desa laksankan perbaikan maka Polsek Krucil bersama Koramil 0820/25 Krucil lakukan sinergi bersama masyarakat sekitar untuk kerja bhakti tempat perbaikan jalan desa Krucil Dusun tengah tadi pagi Senin, (05/07/2021).

Pagi itu nampak Aipda Rudi S. dalam Kegiatan ini mengakatakan "Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk membantu dan meringankan serta membuat nyaman warga masyarakat yang melewati jalan tersebut dan sekaligus meningkatkan kerja sama kepada anggota TNI dalam mengadakan kegiatan  bakti sosial di wilayah kecamatan Krucil"

Kemudian dalam kegiatan kerja bhakti dalam membantu warga ini, dibantu juga oleh  warga masyarakat setempat, yang mempunyai tujuan untuk memperlancar jalan sehingga meminimalisir kecelakaan lalu lintas .

Kapolsek Krucil  AKP H. Abdul Wakhid mengatakan, kegiatan ini akan dilakukan secara terus menerus dan terencana, ini merupakan bukti bahwa di Kec. Krucil mempunyai jiwa yang peduli kepada orang lain dan rasa gotong royong yang sudah membudaya,” pungkasnya.

Popular Posts