3 Jul 2021

Polres Probolinggo : Kunjungi Kantor Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koordinasi Dengan Perangkat Desa Mengenai Pencegahan Covid-19

Tribratanews Polres Probolinggo Bersilaturahmi suatu hal yang sangat baik untuk membangun kedekatan dengan sesama umat manusia, hal itu juga yang diterapkan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Besuk dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat.

Dengan cara sambang silaturahmi, Bhabinkamtibmas Aipda Suwarno bersama Babinsa menyambangi kantor Desa Alaskandang, Kecamatan Besuk, Jum’at (02/07/2021). Kehadirannya pun disambut hangat oleh perangkat desa.

“Kegiatan ini sengaja dilaksanakan guna menjalin kedekatan dengan masyarakat, khususnya di Desa Alaskandang,” ujar Aipda Suwarno.

Selain itu lanjutnya, mengingatkan kepada warga masyrakat agar lebih berhati-hati dan waspada terhadap kejahatan yang mengancam jiwa dan harta benda juga mengingatkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan juga selalu mengingatkan warga agar tetap menjaga kebersihan bersama dan selalu menggunakan masker demi keselamatan bersama mencegah penyebaran covid-19.

“Namanya musibah tidak akan yang tahu, maka dari itu fungsi kami sebagai aparatur keamanan mengingatkan warga agar lebih waspada. Juga, bila ada hal mencurigakan jangan ragu untuk menghubungi kantor polisi terdekat,” pungkasnya. 

Popular Posts