3 Jul 2021

Polres Probolinggo : Bripka Danu Himbau Dan Edukasi Masyarakat Patuhi Prokes 3M

Tribratanews Polres Probolinggo | Ditengah Pandemi virus covid-19 yang masih merebak, Bripka Danu tetap melakukan sambang kepada warganya dan sampaikan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan serta menerapkan 3M dalam aktivitas sehari-hari. Jum’at (02/07/2021).

Bripka Danu mengatakan kegiatan sambang dan penyampaian himbauan yang dilakukan ini bertujuan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah serta agar masyarakat disiplin menerapkan pola hidup yang sehat dalam kehidupan sehari-hari agar terhindar dari virus covid-19.

Kemudian Bripka Danu juga mengajak dan menghimbau warganya agar berkomitmen untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 3M, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Harapan kami masyarakat dapat menerapkan pola hidup sehat dan mempraktikkannya dalam kehidupan sehari-hari serta menerima apa yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dalam upaya pencegahan dan pengendalian virus Covid-19 agar kita bersama-sama bisa terhindar dan memutus mata rantai penyebaran virus corona,” tutup Bripka Danu.

Popular Posts