5 Jul 2021

Polres Probolinggo : Patroli Dialogis Bersama Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Sosialisasi Antisipasi Penularan Virus Corona

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Dalam rangka untuk menjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat, serta untuk mencegah terjadinya berbagai gangguan serta ancaman kamtibmas di masyarakat, Anggota Polsek Tegalsiwalan Aipda Supriatim bersama 1 orang anggota melaksanakan sambang dan dialogis dengan Bapak Yahya Tokoh Masyarakat Desa Sumberbulu Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Dalam giat sambang tersebut Aipda Supriatim menghimbau agar masyarakat tidak melakukan kegiatan diluar rumah yang sekiranya tidak penting atau darurat guna antisipasi menularnya virus corona, selalu menjaga kebersihan lingkungan,agar menghindari acara yang yang bersifat keramaian.

Di sela sambang dialogisnya, Aipda Supriatim mengimbau masyarakat untuk mencegah penularan Virus Corona dengan memakai masker, selalu menjaga kebersihan dengan selalu mencuci tangan setiap selesai beraktivitas serta menjaga kesehatan dengan berolahraga dan menjauhi kerumunan.

" Kita ingatkan masyarakat agar wajib menerapkan protokol kesehatan. Caranyapun tidak susah asal masyarakat jadikan itu sebagai kebiasaan. Cukup pakai masker, jaga jarak, jauhi kerumunan dan cuci tangan setiap selesai beraktivitas.” Kata Aipda Supriatim. (Ay)

Popular Posts