5 Jul 2021

Polres Probolinggo : Patroli Objek Wisata, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Dan Sosialisasikan 3M Kepada Pengunjung

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Anggota Polsek Tegalsiwalan terus melakukan Sosialisasi 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) dalam rangka Pendisiplinan masyarakat patuhi Protokol Kesehatan terkait Covid 19.

Seperti yang terlihat saat Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Dwi Setiawan bersama 1 orang anggota saat melakukan Patroli ke Tempat Wisata Ronggojalu Desa Banjarsawah Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memberikan himbauan dengan Sosialisasikan Protokol Kesehatan dengan himbauan 3M atau Memakai Masker, Menjaga jarak dan Mencuci Tangan

“ Dengan tertib 3M yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak hal tersebut menjadi salah satu bentuk cara guna untuk memutus mata rantai Penyebaran dan Penularan virus Covid-19.” Ujar Bripka Dwi Setiawan

“Sosialisasi 3M ini merupakan untuk memutus mata rantai Covid-19, karena terjadi peningkatan jumlah kasus Covid-19 maka kita perlu kerja keras dari seluruh stake holder terkait untuk selalu konsisten menyuarakan Disiplin Protokol Kesehatan kepada masyarakat luas.” Imbuhnya. (Ay)

Popular Posts