22 Jul 2021

Polres Probolinggo - perpanjangan PPKM Darurat : Bripka Abdi himbau pelaku usaha


Tribratanews Polres Probolinggo | Kapolsek Krucil AKP H. Abdul Wakhid kepada jajaran Bhabinkamtibmas mewajibkan untuk memonitoring dan mengikuti setiap kegiatan masyarakat binaannya bertujuan untuk mengetahui perkembangan situasi dalam rangka menggali informasi dan mengaplikasi perintah pimpinan terkait dengan pelaksanaan PPKM Darurat Covid – 19. Untuk mengapresiasi hal tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Krucil Bripka Abdi P. melaksanakan Patroli PPKM Darurat kepada pemilik usaha warung lesehan Didesa Kalianan  Sdr. P. Cung dan beberapa lainnya. Selasa (21/07/2021) pukul 13.00 wib.

Dalam kunjungan tersebut Bripka Abdi menyampaikan pesan kamtibmas diantaranya hal yang tetap di sampaikan yakni warga yang memiliki usaha diwajibkan untuk tanggap menyikapi situasi yang terkait himbauan Pemerintah tentang Operasi PPKM Darurat. Untuk itu maka di ingatkan kepada seluruh pelaku usaha dengan sadar bersama warga lain untuk patuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah penularan Virus Corona dan dihimbau untuk sementara tidak menyediakan makan di tempat hanya beli dan dibawa pulang (take away) serta menutup warungnya tepat pukul 20.00 wib.

Salah satu pelaku usaha yang di kunjungi, menyatakan berharap pesan tersebut juga di sampaikan kepada warga lainnya agar warga diharapkan memiliki kepekaan terhadap situasi keamanan pribadi maupun lingkungannya terkait Dengan Pandemi Corona yang masih mewabah di Indonesia. 

Humas Polsek Krucil

Popular Posts