21 Jul 2021

Polres Probolinggo : Polsek Besuk Bagikan Bansos PPKM Darurat Kepada Warga Binaan

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Besuk melaksanakan kegiatan bantuan sosial bagi masyarakat terdampak pandemi covid-19, hal itu untuk meringankan beban mereka dimasa pandemi saat ini. Selasa (20/07/2021).

“Kegiatan bansos ini, bertujuan menggerakkan hati masyarakat untuk saling gotong royong dan saling perduli. kami juga mensosialisasikan bagaimana penerapan protokol Covid-19 yang benar agar tercegah dari penularan virus tersebut,” kata Aiptu Joko kepada TBNews.

Saiful, salah satu penerima bantuan PPKM Darurat dari Polres Probolinggo mengatakan, bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi dirinya dan keluarganya, dimasa pandemi saat ini sangat sulit mencari tambahan penghasilan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Terima kasih atas keperdulian Polres Probolinggo, tetap semangat sebagai Garda terdepan, saya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan dan Insyaallah kami kuat,” katanya.

Aiptu Joko berharap pandemi saat ini cepat berakhir, dan juga menghimbau agar masyarakat patuh dengan protokol kesehatan yang telah menjadi aturan pemerintah.

Popular Posts