2 Jul 2021

Polres Probolinggo : Sambang Desa, Sosialisasi Antisipasi Penularan Virus Corona

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Dalam rangka untuk menjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat, serta untuk mencegah terjadinya berbagai gangguan serta ancaman kamtibmas di masyarakat, Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Jeri Akwari R bersama 1 orang anggota melaksanakan sambang dan dialogis dengan warga Desa Bulujaran Kidul Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Dalam giat sambang tersebut Bripka Jeri Akwari R menyampaikan himbauan kamtibmas terkait bahaya Virus Corona.

“ Kami menghimbau agar masyarakat tidak melakukan kegiatan diluar rumah yang sekiranya tidak penting atau darurat guna antisipasi menularnya virus corona, selalu menjaga kebersihan lingkungan,agar menghindari acara yang yang bersifat keramaian.” Ujar Bripka Jeri Akwari R.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi menyampaikan bahwa ini merupakan Kegiatan Rutin Bhabinkamtibmas Polsek Tegalsiwalan dan ikut membantu dan bahu membahu membantu pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Semoga dengan Imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan yang kami lakukan ini kita semua selalu sehat, dapat terhindar dari Virus ini dan dapat segera memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.” Tutup Bripka Jeri Akwari R. (Ay)

Popular Posts