1 Jul 2021

Polres Probolinggo - Tidak hanya di Mapolsek Krucil, Banner Ucapan HUT Bhayangkara ke 75, juga nampak terpasang di Mako Koramil, dan setiap kantor Desa diwilayah Kecamatan Krucil


Tribratanews Polres Probolinggo | Ikut mendukung program pemerintah dalam mencapai target pemerataan orang tervaksin per hari POLRI melakukan langkah - langkah sesuai arahan pimpinan guna menyampaikan himbauan terkait prokes.


Pada momentum Hari Bhayangkara ke-75 kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Krucil Polres probolinggo dan jajaran memasang Banner HUT Bhayangkara ke 75 di Mako Polsek Krucil.


Tidak hanya di Mapoolsek Krucil, Banner serupa juga nampak terpasang di Mako Koramil, dan setiap kantor Desa diwilayah Kecamatan Krucil.

"Kami ucapkan Selamat HARI Bhayangkara ke 75 menuju transformasi Polri yang Presisi menudukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju, dan kami sangat berterima kasih kepada instansi samping yang ikut menyemarakkan ucapan HUT Bhayangkara ke 75 melalui pemasangan Banner", Ujar Kapolsek Krucil saat dikonfirmasi ditempat terpiasah.

Humas Polsek Krucil

Popular Posts