2 Jul 2021

Polres Probolinggo : Upaya Tangani Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Besuk Bersama Satgas PPKM Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Tribratanews Polres Probolinggo | Bhabinkamtibmas Polsek Besuk Aipda Suwarno bersama Babinsa dan Satgas Covid-19 melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di rumah warga Desa binaannya, Rabu (30/06/2021).

Penyemprotan cairan desinfektan tersebut dilakukan dengan menggunakan mesin pompa dan menyisir ruangan-ruangan, baik yang di dalam maupun di luar rumah.

Bhabinkamtibmas mengatakan “Kegiatan penyemprotan cairan desinfektan ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19”, ujarnya.

Meskipun demikian ia mengharapkan kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi dan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan, termasuk menjaga kebersihan diri sendiri, tempat tinggal dan lingkungan.

Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan Satgas Covid-19 berharap dengan dilakukannya penyemprotan tersebut, mudah-mudahan dapat mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Desa binaannya.

Popular Posts