21 Jul 2021

Polres Probolinggo : Vaksinasi Mobile, Bhabinkamtibmas Berikan Pendampingan dan Pengamanan

Tribratanews Polres Probolinggo | Setelah pencanangan vaksinasi Covid-19 yang dimulai dari Forkopimda beserta segenap pejabat jajaran, tenaga kesehatan, TNI dan Polri, saat ini vaksinasi kembali di lakukan dengan sasaran pelayan publik dan masyarakat umum.

Seperti pada hari Senin (19/07/2021), ini tepatnya di Puskesmas Besuk dilaksanakan vaksinasi terhadap masyarakat umum, pelayan publik atau siapa saja yang ingin divaksin. Guna memastikan kelancaran dan keamanan kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Polsek Besuk Aiptu Bambang hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Hari ini sebanyak 80 orang telah di vaksin dari jumlah yang ditargetkan sebanyak 100 orang. Target vaksinasi ini adalah seluruh masyarakat, sehingga kegiatan vaksinasi ini akan terus dilaksanakan”, jelas Aiptu Bambang.

Kapolsek Besuk AKP Taufiq mengatakan berdasarkan instruksi Kapolri melalui surat telegram, seluruh jajaran kepolisian terutama ujung tombak kepolisian yakni Bhabinkamtibmas untuk melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terkait manfaat dan pentingnya vaksin.

“Kepolisian tentu mendukung program vaksinasi massal ini, Polsek Besuk melalui bhabinkamtibmas melakukan kunjungan dan pendampingan kepada tenaga kesehatan dan memberikan edukasi kepada warga agar tidak ragu untuk di vaksin”, kata Kapolsek.

Popular Posts