2 Jul 2021

Polres Probolinggo : Wujud Sinergitas TNI–Polri, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Pasang Spanduk HUT Bhayangkara

Tribratanews Polres Probolinggo | Dalam meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri, Koramil Besuk memberikan ucapan selamat kepada personel jajaran Polri di Wilayah Polsek Besuk.

Dalam kegiatan tersebut personel Koramil Besuk bersama-sama memasang spanduk ucapan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Polri ke-75. Rabu (30/06/2021).

Aipda Indra yang ikut dalam kegiatan pemasangan menjelaskan bahwa spanduk dipasang di beberapa tempat, mulai dari kantor Kecamatan, Koramil Besuk hingga di depan Mapolsek itu sendiri.

Lebih lanjut Aipda Indra mengatakan bahwa melalui kegiatan ini, Kepolisian bersama TNI dan Kecamatan Besuk telah menunjukkan kekompakan dan kesolidan serta sinergitas dalam menjaga keamanan maupun persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ditempat yang berbeda Kapolsek Besuk AKP Taufiq mengucapkan ucapan terimakasih kepada TNI karena telah mendukung penuh serta mengapresiasi atas tugas Polri dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, dirinya berharap kegiatan semacam ini terus ditingkatkan agar sinergitas antara TNI dan Polri semakin solid dan kompak.

Popular Posts