8 Sep 2021

Sambang Desa, Polsek Leces Ajak Warga Disiplin Gunakan Masker


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Setiap hari, anggota Polsek Leces tak kenal lelah melaksanakan operasi yustisi dan membagikan masker gratis untuk masyarakat. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran covid-19. Karena sampai saat ini kasus covid-19 terus mengalami peningkatan. Seperti yang tengah dilakukan oleh Aiptu Agus Wiji ini membagikan masker gratis kepada warga masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah (09/2021).

Sampai saat ini, kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapakn protokol kesehatan sangat rendah. Hal ini bisa dilihat, masih banyak masyarakat yang enggan menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah. Padahal masker ini dinilai salah satu cara yang paling efektif untuk mencegah penyebarannya.

Selain memberikan himbauan mengenai protokol kesehatan, tak lupa juga mengingatkan warga untuk vaksin. Meskipun saat ini sudah ada vaksin, tetap jangan lupa untuk selalu menggunakan masker ketika berkativitas diluar rumah. (ci) 

Popular Posts