25 Agu 2021

Aipda Moch Arief Bantaran Bagikan Masker kepada Pengendara Yang Melintasi Depan Pasar Bantaran

                                           

Tribratanews Polres Probolinggo | Aipda Arief membagikan masker kepada pengendara motor yang melintas di  depan Pasar Bantaran, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo.

Hal itu dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 di Kabupaten Probolinggo.

Kapolsek Bantaran, Akp Jamhari, S.H. mengatakan, satu per satu pengendara yang tidak menggunakan masker saat berkendara, diberhentikan polisi kemudian langsung diberikan masker secara gratis.

“Pengguna jalan diimbau agar para pengguna jalan selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah seperti menggunakan masker dan menjelaskan, kegiatan pembagian masker dan imbauan ini untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya patuh terhadap protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19. 

Pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini, kami dari pihak kepolisian mengimbau warga agar selalu melakukan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak),” kata Kapolsek.

Sebab lanjut Kapolsek, sampai saat ini pandemi belum selesai, untuk itu dengan menjalankan protokol kesehatan bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Ia berharap, masyarakat bisa menjalankan protokol kesehatan serta menjaga pola hidup sehat dan bersih.

Popular Posts