20 Agu 2021

Anggota Polsek Bantaran Ajak Warga Agar Selalu Disiplin Gunakan Masker

                                            

Tribratanews Polres Probolinggo | Anggota  Polsek Bantaran yang dipimpin oleh  Bripda Riziki bersama Anggota Koramil Bantaran  melaksanakan patroli dan sambang dialogis di Desa Bantaran .

Selain melaksanakan sambang, Bripda Rizikidan anggota Koramil Bantaran juga memberikan himbauan agar selalu disiplin menggunakan masker ketika berada diluar rumah. Penggunaan masker merupakan bagian dari rangkaian komprehensif langkah pencegahan dan pengendalian yang dapat membatasi penyebaran penyakit-penyakit virus saluran pernapasan tertentu, termasuk COVID-19. Masker dapat digunakan baik untuk melindungi orang yang sehat (dipakai untuk melindungi diri sendiri saat berkontak dengan orang yang terinfeksi) atau untuk mengendalikan sumber (dipakai oleh orang yang terinfeksi untuk mencegah penularan lebih lanjut.

"Apapun yang keluar dari mulut dan hidung kita, semua orang harus tahu bahwa dirinya berpotensi menularkan virus dan mencelakakan orang lain. Bukan menggunakan masker karena kita takut tertular, namun karena kita harus sadar bahwa kita berpotensi menjadi sumber virus ini. Sayangilah keluarga kita ataupun orang lain dengan cara disiplin menggunakan masker ketika kita beraktivitas diluar rumah.

Popular Posts