19 Agu 2021

Polisi Pelihara Jalinan Komunikasi Dengan Sambang Pemuda Desa

Tribratanews Polres Probolinggo | Pajarakan - Menjaga lingkungan dari ancaman gangguan kamtibmas merupakan tanggung jawab semua lapisan masyarakat. Bersama aparat negara lainya Polri selalu melayani masyarakat bersama-sama berupaya untuk meniadakan segala bentuk gangguan kamtibmas agar aman dan kondonsif, sebagaimana yang dilakukan oleh seorang personil Polsek Pajarakan .

Selaku anggota Polri yang bertugas di Polsek Pajarakan Polres Probolinggo, di sela-sela kegiatan patrolinya melaksanakan kegiatan sambang dan tatap muka terhadap para pemuda Desa Kecamatan Pajarakan guna memelihara jalinan komunikasi yang baik yang telah terbina selama ini dan tak lupa juga mensosialisasikan mengenai protokol kesehatan di era New Normal ini.

“Tindak kejahatan bisa terjadi dimana saja termasuk juga paham radikalisme, terorisme dan lain lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa. Sehubungan dengan itu supaya para pemuda dan warga masyarakat tetap menjaga persatuan dan kerukunan warga masyarakat", ujarnya


Popular Posts