13 Agu 2021

Polres Probolinggo - Bripka Heri Sosialisasi PPKM kepada warga binaannya bersama Babinsa dan Nakes Satgas Covid 19 Kecamatan Krucil.


Tribratanews Polres Probolinggo | Dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas Desa Kalianan Polsek Krucil Polres Probolinggo Bripka Heri K. bersama Babinsa Koramil 0820/25 Krucil dan serta Satgas Covid 19 Kecamatan Krucil melaksanakan kegiatan PPKM Mikro (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) sambang dan binluh kamtibmas dalam rangka pencegahan dan menekan penyebaran Covid -19 kepada warga agar mematuhi Protokol Kesehatan di wilayah Desa Kalianan Kecamatan Krucil Kecamatan Krucil Kabupaten Probolinggo Jumat (13/08/2021) pukul 09.00 wib.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Heri bertemu dengan warga dan pelaku usaha guna menyampaikan pesan untuk hati hati terhadap Virus Corona (Covid-19) yang sudah mulai menyebar di seluruh wilayah Indonesia.

Selain itu Bripka Heri juga menyampaikan pesan kamtibmas tentang pencegahan Virus Corona kepada warga dan pelaku usaha, antara lain agar warga menjaga kebersihan dan menerapkan pola hidup sehat dengan cara rajin cuci tangan naik menggunakan sabun maupun hand sanitizer, mengurangi keluar rumah jika tidak terlalu penting, menjaga jarak ketika berkomunikasi, menghindari berjabat tangan secara langsung, gunakan masker, jangan sering menyentuh wajah, jangan percaya berita hoax, periksa ke dokter jika demam tinggi dan terakhir ikuti perkembangan berita tentang Virus Corona

Dengan adanya kedatangan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, warga masyarakat Desa Klaianan Kecamatan Krucil ini menyambut dengan senang tentang sosialisasi pencegahan Virus Corona dan akan menerapkan pola hidup sehat serta menjaga kebersihan untuk mencegah penyebaran Virus Corona.

Kapolsek Krucil AKP H. Abdul Wakhid mengatakan, "Kegiatan sosialisasi ini dilakukan oleh Polsek Krucil dan Koramil 0820/25 Krucil agar masyarakat mengetahui bahaya Virus Corona, penyebarannya dan pencegahannya."

Kapolsek Krucil  juga menambahkan "Kehadiran Polisi di masyarakat melakukan tatap muka untuk sarana menyampaikan pesan-pesan kamtibmas guna mewujudkan harkamtibmas di masyarakat dan memberikan informasi terkait berita yang aktual di masyarakat."

Humas Polsek krucil 

Popular Posts