27 Agu 2021

Polres Probolinggo : Cegah Virus Corona, Bhabinkamtibmas Sambang Perangkat Desa Berikan Imbauan Terkait Protokol Kesehatan

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Ayusba Trisatya bersama 1 orang anggota melaksanakan Sambang Perangkat Desa Sumberbulu Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan ini dalam upaya membangun komunikasi dan bersinergi dengan semua elemen masyarakat dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif sekaligus berikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis agar selalu menerapkan protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19.

Bripka Ayusba Trisatya juga menghimbau agar selalu mentaati saran dari protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Virus Corona ini dengan mengurangi aktivitas diluar rumah khususnya tempat-tempat keramaian.

“ Pergunakan selalu masker bilamana terpaksa harus keluar rumah, selalu jaga jarak dengan orang lain minimal satu meter, budayakan hidup sehat dengan membiasakan mencuci tangan sebelum dan setelah berkegiatan.” Ujar Bripka Ayusba Trisatya. (Ay)

Popular Posts