16 Agu 2021

Polres Probolinggo : Disiplinkan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Besuk Tegur dan Edukasi Warga

Tribratanews Polres Probolinggo | Personel Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Besuk melaksanakan kegiatan patroli dialogis di area pemukiman warga desa Alaskandang, Minggu (15/08/2021).

Kegiatan patroli dialogis ini dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan terhadap masyarakat yang sedang beraktivitas di luar rumah sepeti berkumpul.

“Pendisiplinan protokol kesehatan kami laksanakan secara persuasif, memberikan teguran serta edukasi kepada warga yang didapati tidak memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, serta menanamkan pentingnya mencuci tangan dengan sabun serta menjaga tubuh tetap fit,” kata Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas juga mengharapkan peran aktif unsur Pemerintah Desa dan Kelurahan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat untuk terus mensosialisasikan protokol kesehatan dalam era adaptasi kebiasaan baru saat ini.

“Unsur pemerintah desa, kelurahan, tokoh agama, tokoh masyarakat, agar bersama-sama terus mensosialisasikan protokol kesehatan seperti memakai masker saat berada di luar rumah atau di tempat umum. Mari jaga kesehatan kita dan keluarga di era adaptasi kebiasaan baru saat ini,” pungkas Bhabinkamtibmas.

Popular Posts