14 Agu 2021

Polres Probolinggo : Giat Pelaksanaan Vaksinasi Mobile di Bantu Mahasiswa UNZAH Dalam Rangka Praktek Kerja Lapangan

Tribratanews Polres Probolinggo | Dalam rangka mensukseskan program vaksinasi kali ini Puskesmas Besuk bekerja sama dengan Mahasiswa/i Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Gengong dalam rangka Praktek Kerja Lapangan didampingi Polsek Besuk, Koramil Besuk sukses menggelar vaksinasi bagi masyarakat Desa Besuk Agung dan sekitarnya, kegiatan tersebut bertempat di SDN Besuk Agung. Jum’at (13/08/2021).

"Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan vaksinasi tahap I dan II ini bisa dapat berjalan dengan aman baik dan lancar.” ungkap Bripka Sutandi.

Sementara itu Kapolsek Besuk AKP Taufiq Nurhidayat mengatakan bahwa kegiatan pengamanan dan pendampingan pemberian vaksinasi kepada warga yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas merupakan bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah dalam penanggulangan penyebaran Covid-19.

“Pengamanan kegiatan vaksinasi ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak perlu takut dalam menerima suntikan vaksin tersebut, dan kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang akan dilakukan. Harapan kami kegiatan vaksinasi di wilayah Besuk dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua."Tutup Kapolsek.

Popular Posts