26 Agu 2021

Polres Probolinggo - KSPK Polsek Krucil AIPDA ARYO SUHERMAN beserta Anggota Melaksanakan sambang kepada Anggota DPRD Kab. Probolinggo


Tribratanews Polres Probolinggo | Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah berkembangnya covid 19, KSPK Polsek Krucil AIPDA ARYO SUHERMAN beserta Anggota Melaksanakan patroli Siang pada hari Rabu 25 Agustus 2021.

Dalam patroli sambang tersebut dengan sasaran Tokoh masyarakat yang juga sebagai Anggota DPRD Kab. Probolinggo yang bermukim di Desa Kertosuko - Krucil - Probolinggo, Petugas menitipkan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat dan juga supaya ikut andil untuk memberikan himbauan Prokes untuk warga wajib memakai masker.

Selain mensosialisasikan inpres no 6 tahun 2020, juga memberikan binluh tentang pencegahan Covid19, agar supaya covid19 tidak menyebar di tengah tengah masyarakat.

Di tempat terpisah Kapolsek Krucil AKP H. Abdul Wakhid menghimbau kepada semua anggota yang melaksanakan patroli agar supaya memberikan rasa aman dan mengedepankan pelayanan dengan keramahan agar supaya wilayah Hukum Polsek Krucil tetap aman dan nyaman, serta memberikan himbauan dengan adanya inpres no 6 tahun 2020, untuk tetap mengikuti protokol dari Satgas covid 19, dengan di tetapkan nya adaptasi kebiasaan baru dan jatim bermasker, guna mencegah berkembangnya Covid 19.

Humas Polsek Krucil

Popular Posts