14 Agu 2021

Polres Probolinggo : Kunjungi Warga, Bhabinkamtibmas Bagikan Masker Gratis

Tribratanews Polres Probolinggo | Bhabinkamtibmas Polsek Besuk Bripka Sutandi melaksanakan kunjungan sekaligus memberikan himbauan penerapan Protokol Kesehatan dan patroli PPKM Mikro di Desa Sindetanyar, Jum’at (13/08/2021).

Dalam kegiatan ini selain melaksanakan sosialisasi dan himbauan tentang pentingnya disiplin dalam menerapkan Protokol kesehatan, Bripka Sutandi juga memberikan masker secara gratis kepada warga masyarakat sebagai kampanye untuk selalu bermasker. Tidak ketinggalan Bripka Sutandi juga mengingatkan tentang PPKM Mikro di wilayah Besuk.

“Pada hari ini kami melaksanakan kegiatan himbauan kepada masyarakat Desa Sindetanyar, Pembagian masker secara gratis ini juga sebagai wujud negara hadir dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat dalam upaya memutus rantai penyeberan Covid-19. Kami selaku petugas Polri dilapangan tentunya tidak bosan-bosannya mengingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan saat beraktifitas keluar rumah secara ketat,” ujar Bripka Sutandi.

Popular Posts