26 Agu 2021

Polres Probolinggo : Patroli Dialogis Bersama Kepala Desa, Bhabinkamtibmas Sosialisasi Terkait Virus Corona

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Seperti yang terlihat saat Anggota Polsek Tegalsiwalan Briptu Okky Pritantoko bersama 1 orang anggota sambang Bapak Slamet Hariyanto Kepala Desa Tegalmojo Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Di sela sambang dialogisnya, Briptu Okky Pritantoko mengimbau untuk mencegah penularan Virus Corona dengan memakai masker, selalu menjaga kebersihan dengan selalu mencuci tangan setiap selesai beraktivitas serta menjaga kesehatan dengan berolahraga dan menjauhi kerumunan.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi mengatakan bahwa Imbauan tersebut dilaksanakan pihaknya guna mendorong masyarakat untuk lebih waspada dengan ancaman virus corona yang terbukti telah menelan banyak korban jiwa di berbagai belahan dunia.

“Kita akan selalu berusaha maksimal khususnya dalam mensosialisasikan upaya–upaya pencegahan penyebaran virus ini, dan kiranya masyarakat untuk tidak panik namun tetap melakukan upaya-upaya pencegahan yang tepat.” Ujar Kapolsek. (Ay)

Popular Posts