26 Agu 2021

Polres Probolinggo :Patroli Perbankan, Berikan Imbauan Kamtibmas dan Prokes Covid 19

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Arief Purnomo B bersama 1 (satu) anggota melaksanakan patroli di BRI Unit Tegalsiwalan di Desa Sumberbulu Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Pada kesempatan ini, Bripka Arief Purnomo B menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan pada masa pandemi Covid-19 ini dan pesan kamtibmas kepada Satpam sebagai upaya pemeliharaan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tegalsiwalan.

Bripka Arief Purnomo B menyampaikan pesan – pesan kamtibmas tentang upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas di lingkungan tempat kerjanya terutama Curanmor. Selain itu juga ditengah pandemi virus Corona atau Covid-19 nasabah di imbau untuk memakai masker dan menjaga jarak antara satu orang dengan yang lain.

Ditempat terpisah Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan patroli dan pengamanan ini rutin dilakukan pihaknya guna meminimalisir adanya kejahatan yang dilakukan oleh orang sewaktu-waktu. Dan saat ini yang lagi dikhawatirkan orang banyak yakni menularnya virus Corona jenis Covid-19.

“Kami juga mengimbau kepada Satpam agar selalu mejaga kebersihan maupun kesehatan serta menjaga jarak terhadap tamu yang datang ke Obvit agar terhindar dari virus Covid-19.” Ujar Bripka Hengki Susanto. (Ay)

Popular Posts