15 Agu 2021

Polres Probolinggo : Pembagian BLT DD Tahap 7 Dan 8 Di Desa Pandansari Tetap Terapkan Prokes Ketat

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Sumber - Pemdes Desa Pandansari membagikan bantuan uang tunai BLT (Bantuan Langsung Tunai) yang bersumber dari Dana Desa kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 yang ada di wilayah Desa Pandansari, pada Jum'at (13/08/2021).

Penyerahan BLT (Bantuan Langsung Tunai) kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 yang ada di wilayah Desa Pandansari di laksanakan di pendopo Kantor Desa Pandansari dengan tetap menerapkan protokol pencegahan Covid-19. 

Kepada warga penerima BLT (Bantuan Langsung Tunai), sebelum dan sebelum memasuki ruangan warga penerima telah dilakukan pengecekan suhu tubuh oleh petugas dari Puskesmas Sumber yang juga menggunakan APD, dan juga wajib menunjukkan kartu vaksinasi bukti bahwa yang bersangkutan telah melaksanakan vaksinasi.

Dan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Polsek Sumber melakukan pengamanan kegiatan  pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai) tersebut mulai awal hingga akir bersama dengan Koramil Sumber dan Instansi terkait lainnya.
 
Selain melakukan pengamanan, Anggota Polsek Sumber juga memberikan himbauan Kamtibmas terkait antisipasi penyebaran Virus Corona yang terjadi saat ini.

Kapolsek Sumber AKP SONO mengatakan pemerintah pusat dan daerah telah mengeluarkan banyak kebijakan demi mencegah penyebaran Covid-19. Pihaknya meminta warga masyarakat untuk selalu mentaati setiap kebijakan dan mendukung setiap upaya yang dilakukannya.

"Mari bersatu-padu bersama pemerintah untuk saling memberikan semangat dan membantu memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, tetap patuhi Prokes dan laksanakan 5M”, ujarnya.
(BeDe).

Popular Posts