15 Agu 2021

Polres probolinggo : Penerapan Teguan Dan Sanksi Sosial Bukan Karena Benci Tapi Karena Peduli

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Sumber - Anggota Polsek Sumber bersama dengan Satgas Covid-19 Kecamatan Sumber yang terdiri dari Koramil Sumber, Pol. PP Sumber, dan Puskesmas Sumber melaksanakan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan pada Kamis (12/08/2021) di depan Pasar Tempuran Desa Sumber.

Pada kegiatan operasi tersebut, Anggota Satgas Covid-19 masih mendapati warga masyarakat yang tidak menggunakan masker saat melintas di depan Pasar Tempuran Desa Sumber, yang mana warga masyarakat tersebut melanggar protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah.

"Kepada warga masyarakat yang melanggar protokol kesehatan kita berikan sanksi berupa teguran secara lisan dan sanksi sosial yang humanis dan terukur, upaya ini untuk memberikan efek jera agar mereka tidak melanggar protokol kesehatan", ucap AKP SONO.

Ia berharap dengan adanya peningkatan disiplin terkait protokol kesehatan ini, kiranya masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan seperti yang sudah dianjurkan pemerintah demi terhindar dari wabah Covid-19.
(BeDe).

Popular Posts