30 Agu 2021

Polres Probolinggo : Sambang Desa Binaan Bhabinkamtibmas Himbau Warga Agar Selalu Pakai Masker Dan Menghindari Kerumunan

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Arief Purnomo B bersama 1 orang anggota melaksanakan giat sambang Desa Paras Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Pada kesempatan ini, Bripka Arief Purnomo B menyampaikan agar warga tidak perlu panik menyikapi penularan dan penyebaran virus Corona, biasakan pola hidup sehat dengan sering mencuci tangan saat sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas diluar rumah.

“Saya meminta kepada warga terapkan Protokol Kesehatan yaitu dengan memakai masker, jaga jarak aman dengan orang lain, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas agar tidak tertular atau menularkan Virus CoVid 19.” Ujar Bripka Arief Purnomo B.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi menyampaikan bahwa ini merupakan Kegiatan Rutin Bhabinkamtibmas Polsek Tegalsiwalan dan ikut membantu dan bahu membahu membantu pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Semoga dengan Imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan yang kami lakukan ini kita semua selalu sehat, dapat terhindar dari Virus ini dan dapat segera memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.” Tutupnya. (Ay)

Popular Posts