27 Agu 2021

Polres Probolinggo : Sambang Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Himbau Agar Cegah Covid-19

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Dalam rangka mewujudkan sinergitas dan membangun kemitraan dengan Perangkat Desa Malasan Wetan Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo, Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Ayusba Trisatya bersama 1 orang anggota melakukan sambang desa guna koordinasi kamtibmas agar situasi wilayah desa tetap aman, nyaman dan kondusif.

Dalam sambangnya Bripka Ayusba Trisatya memberikan himbauan kepada perangkat desa untuk hati-hati dan selalu waspada mengingat sekarang ini penyebaran Virus Corona.

“ Tetap waspada, tetapi tidak usah panik, jaga kebersihan, cuci tangan dan apabila
keluar rumah agar memakai masker serta menjaga jarak untuk memutus penyebaran rantai Covid-19.” Ujar Bripka Ayusba Trisatya.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi menjelaskan bahwa penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat ini dilakukan mengingat banyaknya masyarakat yang beraktifitas meski sudah ada petunjuk dari pemerintah.

“Ini adalah salah satu upaya kami dalam mencegah penyebaran Covid-19, salah satunya selalu pergunakan masker saat beraktifitas.” Ujar Kapolsek. (Ay)

Popular Posts