26 Agu 2021

Polres Probolinggo : Sambang Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Ajak Cegah Covid-19

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Dalam rangka mewujudkan sinergitas dan membangun kemitraan dengan Tokoh Masyarakat Desa Paras Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo, Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Arief Purnomo B bersama 1 orang anggota melakukan sambang Bapak Mukhlas guna koordinasi kamtibmas agar situasi wilayah desa tetap aman, nyaman dan kondusif.

Dalam sambangnya, Bripka Arief Purnomo B mengajak perangkat desa agar bersama sama aktif dalam mengajak masyarakat untuk patuh kepada Protokol Covid-19.

“ Kami mengajak masyarakat untuk mengantisipasi virus Corona agar masyarakat menjaga kebersihan diri, menjaga pola makan yang sehat dan istirahat serta olahraga yang teratur dengan tetap jaga jarak dan wajib mengikuti prosedur pencegahan Covid-19.” Ujar Bripka Arief Purnomo B.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi menyampaikan ”Dalam setiap kegiatan sambang yang di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas tersebut, kami berharap agar senantiasa selalu menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warganya sehingga situasi di wilayah masing-masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif di tengah-tengah pandemi covid19 yang sedang terjadi.” Ujar Kapolsek. (Ay)

Popular Posts