27 Agu 2021

Polsek Gending Beri Hadiah Masker Kepada Pelanggar Protokol Kesehatan

 



Tribratanews Polres Probolinggo | Gending - Anggota Polsek Gending yang dipimpin oleh Briptu Didit S. bersama anggota Koramil Gending  melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi disiplin penggunaan masker di Pasar Sebaung Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo (08/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Briptu DIdit S.  menyampaikan kepada seluruh pengunjung Pasar Sebaung agar selalu menjaga kesehatan dan mentaati protokol kesehatan untuk pencegahan penularan covid-19 dan kepada pedagang serta pengunjung Pasar Sebaung untuk sellau menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah, menjaga jarak aman serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

Ketika didapati ada pegunjung maupun pedaganag yang tidak menggunakan masker langsung diberikan tindakan fisik berupa hormat, menyanyikan lagu kebangsaan ataupun melafalkan pancasila. Hal ini dilakukan untuk memberikaan efek jera. Selain meberikan tindakan fisik tak lupa juga memberikan masker gratis kepada para pelanggar protokol kesehatan ini. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini para pengunjung maupun pedagang mulai sadar akan pentingnya penggunaan masker.

 

Popular Posts