7 Sep 2021

Polsek Leces Pantau Pelaksanaan Vaksin di Puskesmas Jorongan


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Anggota Polsek Leces dan anggota Koramil 0820/03 Leces melaksanakan kegaiatan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan vaksin Covid-19 untuk masyarakat umum yang dilakasanakan di halaman depan puskesmas Jorongan (09/2021). Selain itu, ta lupa memberikan himbauan mengenai disiplin protokol kesehatan.

Tak henti-hentinya,anggota Polsek Leces yakni Bripka Bambang mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, meskipun sudah divaksin. Karena vaksin ini bermanfaat untuk memberikan perlindungan agar tidak tertularatau sakit berat akibat covid-19 dengan cara menimbulkan atau menstimulasi kekebalan spesifik dalam tubuh dengan pemberian vaksin.

Vaksinasi covid-19 dosis lengkap dan sesuai jadwal sangat dianjurkan serta penerapan perilaku 5M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan aie mengalir / handsanitizer, Menjaga jarak, Menjauhi kerumuanan serta Mengurangi mobilitas) adalah upaya perlindungan yang bisa dilakukan agar terhindar dari covid-19. (ci)

Popular Posts