23 Sep 2021

Anggota Polsek Bantaran Terus Gencarkan Sosialisasi Vaksinasi ke Sekolah


Tribratanews Polres Probolinggo | Sukseskan program vaksinasi Nasional, Bripka Putra terus menggencarkan sosialisasi kepada kalangan siswa Sekolah Menengah Atas

Bripka Putra mengatakan, jajaran Polsek Bantaran menyambangi SMA Negeri Bantaran untuk memberikan pemahaman kepada dewan guru dan siswa tentang manfaat vaksin.

Pak Putra juga menjelaskan, vaksin tersebut sangat aman dan halal. Bahkan, tidak hanya masyarakat biasa, ulama dan santri di wilayah hukum Polres Probolinggo juga sudah ada yang divaksin. Karenanya, Bripka Putra meminta kepada dewan guru dan siswa tidak perlu ragu dan takut.

“Kita memberikan penjelasan kepada dewan guru dan siswa tentang manfaat vaksin. Alhamdullilah, setelah kita berikan sosialiasi sebanyak 47 siswa mendapat persetujuan dari orang tuanya dan langsung disuntik vaksin,” ujarnya.

Melalui Kapolsek Bantaran menambahkan, vaksinasi terhadap siswa di Kecamatan Bantaran itu baru pertama kali dilaksanakan. Untuk meningkatkan angka siswa yang ikut vaksinasi, jajaran Polsek Bantaran terus menyambangi sekolah – sekolah. Sehingga, akan lebih cepat terbentuknya herd immunity atau kekebalan komunal.

Popular Posts