23 Sep 2021

Kapolsek Bantaran Himbau Pedagang dan Pengunjung Pasar Patuhi Protokol Kesehatan

                                         

Tribratanews Polres Probolinggo | Kapolsek Bantaran AKP Jamhari, S.H. menindaklanjuti penerapan Protokol Kesehatan dengan menerjunkan anggotanya blusukan ke pasar tradisional melakukan sosialisasi kepada pengunjung pasar.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Bantaran melaksanakan sambang sekaligus sosialisasi tentang Penerapan Protokol Kesehatan di Era Adaptasi Kebiasaan Baru dengan bertemu para pedagang dan pengujung pasar Tradisional Bantaran.

Di kesempatan sambang tersebut, Kapolsek Bantaran menyampaikan pesan kamtibmas dimana dengan diberlakukannya Adaptasi Kebiasaan Baru ditengah penyebaran Covid-19, warga diimbau agar tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak, serta selalu mencuci tangan usai melakukan transaksi di Pasar.

“Imbauan tersebut dilaksanakan guna memutus mata rantai Covid-19.

Kapolsek Bantaran juga meminta warga dan pedagang untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Anggota akan terus melakukan patroli ataupun sambang secara berkala ke pasar tradisional, pusat perbelanjaan dan fasilitas umum lainnya.

Popular Posts