14 Sep 2021

Ops Yustisi dan patroli prokes di Indomaret Desa Randupitu.

 

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Gending melaksanakan patroli, dialogis dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat guna mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Polsek Gending yang aman dan kondusif.

Kapolsek Gending IPTU YULIYANA, S.H bersama anggota melaksanakan ops yustisi patroli penegakan disiplin dan himbauan prokes kepada warga di Indomaret Desa Randupitu Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Gending menghimbau agar warga memakai masker pada saat keluar rumah dan tetap menaati serta mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan memutus penyebaran virus covid19.

Selain hal tersebut, Kapolsek Gending juga menghimbau kepada warga agar memasang kunci setir dan kunci cadangan pada kendaraan sepeda motor milik warga guna mengantisipasi tindak pidana curanmor dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera untuk menghubungi Polsek Gending .

Dialogis dilaksanakan guna mempererat hubungan antara Polri dengan warga sehingga kehadiran Polri di tengah masyarakat terlihat, sehingga warga yang melaksanakan antifitas merasa aman dan nyaman

Kapolsek Gending IPTU YULIYANA, S.H menjelaskan "kita laksanakan patroli dan himbauan kepada masyarakat guna mencegah dan memutus penyebaran Virus Corona serta guna cegah kriminalitas sehingga wilayah Polsek Gending aman dan kondusif".

 

Popular Posts