14 Sep 2021

Polres Probolinggo : Antisipasi Gangguan Kamtibas Malam Hari, Polsek Krejengan Tingkatkan Patroli

Tribratanews Polres Probolinggo | Mengantisipasi tindak kriminalitas dan kekerasan yang dilakukan oleh geng motor atau pelaku kejahatan lainnya di wilayah Krejengan, Polres Probolinggo akan mengintesifkan dan meningkatkan patroli malam terutama pada saat hari libur. Senin (13/09/2021).

Kapolsek Krejengan mengatakan “pihaknya telah melakukan pemetaaan wilayah yang dianggap rawan aksi kriminalitas pada saat malam hari. Pihaknya juga memastikan akan menindak tegas dan terukur terhadap siapapun yang melakukan aksi kriminalitas dan merasahkan masyarakat, seperti halnya aksi penganiayaan dan penyerangan yang dilakukan geng motor”.

"Kami sudah petakan mana daerah-daerah yang rawan aksi kriminalitas terutama pada malam hari. Patroli pun akan kami tingkat untuk menjaga kondusifitas wilayah" ujar Kapolsek.

Ia menegaskan, peningkatan patroli malam ini dilakukan sebagai upaya untuk meminimalisir tindak kriminalitas atau kejahatan jalanan lainnya. "Siapapun yang melanggar aturan dan membuat keresahan di masyarakat akan kami tindak tegas" ucap Kapolsek.



Popular Posts