8 Sep 2021

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas Dampingi Giat Vaksinasi di Desa Sumberbulu

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Anggota Polsek Tegalsiwalan Briptu Sofyan Arief N bersama 1 orang anggota menghadiri acara Vaksinasi Covid 19 AstraZeneca dan Sinovac Dosis ke 1 dan Dosis ke 2 bagi Masyarakat umum di Desa Sumberbulu Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Adapun Masyarakat Desa Sumberbulu, yang mendapatkan Vaksin Covid 19 sebanyak 43 Orang dengan rincian Vaksin AstraZeneca Dosis 1 sebanyak 16 orang, Dosis 2 sebanyak 1 orang, Vaksin Sinovac Dosis 1 sebanyak 22 orang, Dosis 2 sebanyak 4 orang.

“Pendampingan dilaksanakan dengan tujuan penyaluran bantuan tersebut tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan peraturan yang mengatur serta agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar, tertib dan aman.” Ujar Briptu Sofyan Arief N.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi mengatakan “ ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dan guna menjamin kelancaran keamanan masyakat tanpa mengurangi rasa nyaman masyarakat itu sendiri dan ayo pakai masker guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19.” Ujarnya. (Ay)

Popular Posts