15 Sep 2021

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan Sambang Pos Kamling Jaga Keamanan

Tribratanews Polres Probolinggo | Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan melaksanakan patroli di pos ronda Desa. Seboroh Kecamatan Krejengan Kab. Probolinggo. Selasa (14/09/2021).

Setiap malam secara bergiliran kegiatan jaga malam dan patroli keamanan lingkungan ini dilaksanakan oleh warga. Secara acak menurut perkembangan situasi wilayah, Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan mengecek dan memastikan keamanan pelaksanaan jaga serta patroli yang dilaksanakan di beberapa pos ronda yang ada.

Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan menyampaikan “kehadiran Bhabinkamtibmas ke pos ronda sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami guna menjalin silaturahmi serta memberikan pesan kepada masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar situasi dan kondisi wilayah tetap kondusif”.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan juga berpesan kepada warga untuk mematuhi peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan dalam penanganan Covid-19 untuk mencegah penyebaran Covid-19.

”Masyarakat diharapkan mampu membantu dan mendukung tugas TNI Polri untuk menciptakan situasi yang kondusif serta melaporkan kepada Babinsa atau Bhabinkamtibmas apabila terjadi gangguan tindak kejahatan di wilayah agar kejadian tersebut dapat segera di tangani” tuturnya.

“Selain patroli kami juga membagikan masker gratis kepada warga yang sedang melaksanakan jaga pos ronda, untuk dipakai sebagai wujud kepedulian kami dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19” pungkasnya.



Popular Posts