13 Sep 2021

Polres Probolinggo : DDS, Bhabinkamtibmas Melaksanakan Sambang Ke Desa Binaan

Tribratanews Polres Probolinggo | Kegiatan sambang di desa binaan merupakan salah satu tugas yang wajib dilaksanakan secara rutin oleh setiap Bhabinkamtibmas yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mencari informasi yang berkembang di masyarakat dan juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta untuk lebih dekat dengan warga. Minggu (12/09/2021).

Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan melaksanakan sambang ke Desa binaan bertemu warga, dalam kesempatan tersebut bhabin menyampaikan pesan kamtibmas ke pada warga untuk ikut serta menjaga kamtibmas agar situasi desa tetap kondusif, serta tetap mengikuti protokol kesehatan jaga jarak dalam berinteraksi, rajin cuci tangan dan menggunakan masker untuk memutus penularan Covid-19.

Warga masyarakat sangat mengapresiasi kehadiran Bhabinkamtibmas yang telah berkunjung ke Desa dan memberikan pemahaman tentang pentingnya kamtibmas.

Sementara itu Kapolsek Krejengan Setiap apel pagi Memberikan penekanan kepada Bhabinkamtibmas “Agar terus mendekatkan diri dengan masyarakat untuk mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas di desa”.



Popular Posts