9 Sep 2021

Polres Probolinggo : Kapolsek Besuk Hadiri Giat Musdes Desa Klampokan

Tribratanews Polres Probolinggo | Kapolsek Besuk AKP Taufiq Tayfiq mengadiri Musyawarah Desa (Musdes) Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Klampokan Tahun Anggaran 2022, Bertempat Di Kantor Desa Klampokan.

Musdes RKPDes di selenggarakan Pemerintah Desa Klampokan, Adapun yang hadir dalam giat tersebut yaitu Camat Besuk yang diwakili olek Sekcam , Kapolsek Besuk AKP TAUFIQ NURHIDAYAT, SH, Danramil Besuk Kapten inf ASTO KA, Bpk. Halil Kecamatan Besuk, Kades Klampokan Bpk Dony, Polmas Klampokan AIPDA INDRA, Babinsa Klampokan Serda DIDIK, Pendaping desa, Staf kecamatan, Perangkat desa klampokan, BPD, Lkd dan Kader Klampokan, Bidan Desa Klampokan, Tomas dan toga desa klampokan. Rabu (08/09/2021).

Tujuan diselenggarakannya Musyawarah Desa tersebut yaitu demi terwujudnya perencanaan desa dalam usaha mewujudkan rencana pembangan jangka menengah desa.

Sesuai dengan Permendagri 114 Tahun 2014 serta Permendes 17 Tahun 2019 Pemerintah Desa wajib menyusun Rencana Kerja Pembangunan Desa sebagai penjabaran dari Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJM Desa) atau yang sering disingkat dengan RPJMDes.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Besuk AKP TAUFIQ NURHIDAYAT, SH. memberikan himbauan tentang Pembinaan dan Penguatan PPKM, tugas kita mengakselarasi percepatan tentang penanganan virus covid 19 dengan vaksinasi, dan saat ini status saat ini level 2 akan mendekati zona hijau, pada akhir tahun harus mencapai 70% sudah tervaksin, pada kesempatan ini mari kita saling mengajak masyarakat yg belum vaksin untuk segera vaksin.

Kegiatan berjalan lancar, aman dan sesuai protokol kesehatan.


Popular Posts