13 Sep 2021

Polres Probolinggo - Kapolsek Krucil hadiri pelantikan 11 Pj. Kades di wilayah Hukum Polsek krucil



Tribratanews Polres Probolinggo | Jumat tanggal 10 September 2021 Jam 14.00 wib s/d jam 15.00 wib. Di Pendopo Kecamatan Krucil telah dilaksanakan pelantikan Penjabat kepala Desa wilayah kecamatan Krucil.

Dalam hal ini nampak Kapolsek Krucil AKP H. Abdul Wakhid menghadiri undangan Kecamatan Krucil dalam rangka pelantikan sebanyak 11 Pj. Kepala Desa Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo Jawa Tmur.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu : Muspika Kec. Krucil, 11 ASN yang akan dilantik menjadi PJ. Kepala Desa, 11 Mantan Kepala Desa, Anggota Sat Intelkam Polres, 4 Aggota Polsek Krucil,  3 Anggota Koramil., 4 Satpol PP.
 
Adapun 11 Pj. Kades yang dilantik dan diambil sumpah janji jabatannya secara langsung oleh Camat Krucil Kabupaten Probolinggo,Acara tersebut dilanjutkan pembacaan Putusan Bupati Probolinggo Nomor 141/879/426.32/2021 TENTANG PENGANGKATAN PENJABAT KEPALA DESA KECAMATAN KRUCIL KABUPATEN PROBOLINGGO oleh Camat Krucil.

Kapolsek Krucil usai pelantikan menyampaikan ucapan Selamat kepada 11 Pj. Kades yang ada di wilayah Hukum Polsek Krucil yang baru saja dilantik, semoga tangung jawab besar yang diberikan dapat dijalankan dengan amanah serta tingkatkan sinergitas aparat Desa degan Polri kedepannya,” tutur Kapolsek. 

Humas Polsek Krucil.

Popular Posts