8 Sep 2021

Polres probolinggo : Kapolsek Tegalsiwalan Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di SMPN 1 Tegalsiwalan

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi bersama 1 orang anggota melaksanakan pengamanan Vaksinasi Covid 19 Jenis Sinovac Dosis ke 1 dan ke 2 kepada Siswa Siswi SMPN 1 Tegalsiwalan di Desa Sumberbulu Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Adapun Siswa Siswi SMPN 1 Tegalsiwalan yang mendapatkan Vaksin Covid 19 jenis Sinovac sebanyak 198 Orang dengan rincian Dosis 1 sebanyak 82 Orang dan Dosis 2 sebanyak 116 Orang.

Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi mengatakan bahwa pengamanan ini dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman peserta vaksin dan lingkungan sekitar lokasi.

“Kehadiran kami sebagai bentuk sinergi bersama instansi terkait dalam hal penanganan Covid-19. Sehingga diharapkan pelaksanaan kegiatan dapat berjalan aman dan nyaman warga.” Ujar Kapolsek.

“ Selain pengamanan, Anggota yang bertugas juga menyampaikan imbauan pencegahan protokol kesehatan. Dengan selalu menerapkan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.” Sambungnya.

“Dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan kita semua turut serta membantu pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.” Tandasnya. (Ay)

Popular Posts