13 Sep 2021

Polres Probolinggo : Kegiatan Sambang Menemui Tokohmasyarakat Secara Door To Door System

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Krejengan Disela-sela kegiatan dalam pelaksanaan Patroli, Kapolsek Krejengan masih menyempatkan diri melaksanakan kegiatan sambang menemui tokoh masyarakat secara door to door system. Minggu (12/09/2021).

Dalam kegiatan sambangnya, Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa sebagai anggota Polri dirinya harus mampu mengelola dinamika Kamtibmas yang kondusif dengan merangkul seluruh lapisan masyarakat dalam seluruh aspek kehidupan.

“Iya, salah satunya dengan cara bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat untuk mengetahui kondisi langsung di lapangan” Ucapnya.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan berbagai hal terkait dengan dinamika Kamtibmas di wilayah Kecamatan Krejengan termasuk perkembangan penyebaran Covid-19. Dirinya juga meminta kepada semua pihak untuk bekerjasama dalam penanggulangannya.

Melalui kegiatan ini, diharapkan tumbuh kedekatan antara polisi dengan masyarakat serta meningkatkan afektivitas peran warga untuk bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.



Popular Posts