13 Sep 2021

Polres Probolinggo : Monitor Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Sambang Salah Satu Warga Pemilik Toko Di Desa Binaannya

Tribratanews Polres Probolinggo | Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan bersilaturahmi atau sambang ke salah satu warga binaannya pemilik toko. Minggu (12/09/2021).

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas sampaikan pesan Kamtibmas dan menghimbau kepada pemilik toko bahwa makin maraknya tindak pidana pencurian agar pemilik toko lebih meningkatkan kewaspadaan dengan cara memasang CCTV di tempat usaha sehingga aktifitas jual beli bisa terpantau dengan jelas.

“Sengaja kami sambang ke tempat usaha dagang untuk mencegah terjadinya tindak pidana pencurian dan penipuan yang dilakukan konsumen “ ujarnya.

Selain itu, Bhabinkamtibmas berharap kepada pemilih toko agar bisa berpartisipasi dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing dan apabila terjadi tindak pidana untuk segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau aparat kepolisian lainnya.

Dalam sambangnya, pemilik toko mengucapkan banyak terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah bersilaturahmi ke tempat usahanya dan sampaikan pesan tentang Kamtibmas.

Dengan adanya kegiatan sambang ini dapat mempererat tali silatuhrrahmi dan bersinergi untuk menciptakan situasi wilayah yang kondusif sehingga setiap permasalahan atau tindak pidana yang terjadi di Kelurahan bisa segera di ketahui.



Popular Posts