15 Sep 2021

Polres Probolinggo - Patroli Bluelight di wisata Ecopark, Bripka Arief S bersama Aipda Lutnafi juga sampaikan himbauan prokes


Tribratanews Polres Probolinggo | Untuk menjaga lingkungan yang kondusif maka Polsek Krucil melaksanakan Patroli Blue Light di wilayah hukum Polsek pada Krucil Malam hingga dini hari (14/09/2021).

Bripka Arief S bersama Aipda Lutnafi selaku anggota Polsek Krucil kali ini melaksanakan BLP di sekitaran area tempat wisata Eco Park dengan memberikan pesan Kamtibmas bagi PKL agar selalu melaksanakan protokol kesehatan tentunya langkah sebagai untuk menekan penyebaran Covid-19. Selain itu dengan Patroli Blue Light juga untuk menekan tindak kriminalitas di daerah tersebut. 

Kapolsek Krucil AKP H. Abdul Wakhid melalui Humas Polsek menjelaskan : ”Kami dalam melaksanakan tentunya mengedepankan Patroli dialogis serta menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada petugas Obyek Wisata dan para PKL guna menyampaikan himbauan kepada masyarakat dlm rangka pencegahan dan penanganan Covid19 dengan melaksanakan Protokol kesehatan,” jelasnya.

Humas Polsek Krucil

Popular Posts